Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Rekaman Video Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat

Petinju Mike Tyson memukul seorang pria di pesawat hingga berdarah pada bagian pipi, karena merasa terganggu. Simak videonya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 22 April 2022  |  14:31 WIB
Mike Tyson - Reuters/Mario Anzuoni
Mike Tyson - Reuters/Mario Anzuoni
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Petinju Mike Tyson jengkel dengan sikap seorang pria di belakangnya saat sedang di pesawat di bagian first class.

Pria yang duduk di belakang Mike Tyson berkali-kali menyebut namanya dan menimbulkan suara berisik berkali-kali. Petinju ini juga sempat melirik dan merespon dingin.

Namun, pria yang tidak dikenal itu berulang-ulang menunjuk Mike Tyson, hingga kesabaran petinju itu habis. Lantas, pemilik leher beton itu berdiri dan menghadap pria tersebut.

Mengutip dari dari TMZ, Jumat (22/4/2022), Mike Tyson memukul dan tinju pria tersebut berkali-kali hingga berdarah pada pipinya. Insiden tersebut direkam oleh penumpang lain di pesawat.

Departemen Kepolisian San Francisco mengatakan telah menahan 2 orang yang terlibat dalam insiden itu. Polisi menambahkan bahwa satu orang telah dirawat karena cedera. Namun cedera tersebut tidak mengancam jiwa.

Video tersebut telah sampai ke tangan polisi, untuk proses yang lebih lanjut. Adapun video pertengkaran tersebut telah diteruskan ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo.

Menurut sumber yang dekat dengan Mike mengklaim pria itu sangat mabuk dan terus menggunakan bahasa yang memprovokasi petinju di kursinya. Mike Tyson juga tampak kehilangan ketenangannya di pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat tinju Mike Tyson
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini Lainnya

back to top To top