Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Chesa Cup Jadi Produk Paling Inovatif di SIAL Innovation 2015

Tepung Premiks Chesa Cup produk Bogasari Flour Mills meraih penghargaan Gold Award dalam Kompetisi Internasional SIAL Innovation 2015 pada acara SIAL Interfood.n
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 17 November 2015  |  22:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Tepung Premiks Chesa Cup produk Bogasari Flour Mills meraih penghargaan Gold Award dalam Kompetisi Internasional SIAL Innovation 2015 pada acara SIAL Interfood.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Salon International de L’alimentation (SIAL) Interfood 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Tepung premiks Chesa Cup merupakan produk inovasi dari Bogasari yang baru diluncurkan pada akhir 2014. Chesa Cup merupakan tepung premiks pertama di Indonesia dalam bentuk Cup yang dapat diolah dan disajikan dalam waktu sekitar lima menit.

Chesa Cup berhasil menyisihkan 18 produk inovatif dari 16 perusahaan yang berasal dari 6 negara yaitu Indonesia, Korea Utara, Malaysia, Sri Lanka, Saudi Arabia, dan Cina.

“Ini sebuah kebanggan bagi Bogasari sebagai produsen tepung terigu yang berkomitmen untuk terus melakukan produk-produk inovatif sesuai keinginan customer," papar Sheila Aryyani, Product Group Asisstant Manager Bogasari dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Selasa (17/11/2015).

Sementera itu, Kompetisi Sial Innovation ini adalah kompetisi internasional untuk makanan dan minuman dengan inovasi paling terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

award
Editor : Bastanul Siregar

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top