Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Wow, Nike Football Bazar Tawarkan Diskon Hingga 90%

PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) menggelar program Nike Football Bazar yang menawarkan diskon menarik untuk beberapa produk Nike.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 04 Maret 2015  |  12:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) menggelar program Nike Football Bazar yang menawarkan diskon menarik untuk beberapa produk Nike.

Consumer Banking Director Bank Mega Suparman Kusuma mengatakan perseroan menggelar program tersebut dengan menggandeng retailer produk Nike di Indonesia PT Altofit Berkat Abadi.

Dalam program Nike Football Bazar, berbagai jenis produk olahraga, seperti sepatu sepakbola, sepatu running, dan jersey sepakbola diobral dengan diskon hingga 90%.

"Program ini merupakan apresiasi kita terhadap pemegang kartu Bank Mega. Penawaran diskonnya up to 90%. Kalau pakai kartu Bank Mega dapat tambahan lagi 10%," ucapnya di Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Untuk 50 nasabah Bank Mega pertama yang melakukan transaksi di bazar ini mendapatkan kesempatan untuk memperoleh sepatu Nike dengan harga Rp50.000 setelah melakukan transaksi senilai Rp750 ribu.

Adapun, program ini ditujukan khusus untuk para penggemar sepak bola di Tanah Air karena sepak bola menjadi olahraga yang banyak disukai oleh masyarakat.

Nike Football Bazar diadakan selama lima hari mulai 4 hingga 8 Maret 2015 yang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 dan bertempat di Jakarta Convention Center Senayan.

"Selain menawarkan program diskon untuk produk Nike, Bank Mega juga menawarkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% selama tiga bulan untuk transaksi di atas Rp1 juta," kata Suparman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mega
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top