Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Sony Manjakan Konsumen dengan Jam Pintar Pelengkap Smartphone

BISNIS.COM, JAKARTA—Sony merilis jam tangan berteknologi near field communications (NFC) Sony SmartWatch 2, sebagai pelengkap smartphone karena juga dapat mengontrol fitur dan aplikasi di smartphone Android.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 27 Juni 2013  |  12:55 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Sony merilis jam tangan berteknologi near field communications (NFC) Sony SmartWatch 2, sebagai pelengkap smartphone karena juga dapat mengontrol fitur dan aplikasi di smartphone Android.

Jam tangan yang bisa dimiliki konsumen secara global mulai September ini, dapat dipersonalisasikan dengan aplikasi terdedikasi, yang dilengkapi dengan berbagai aplikasi SmartWatch yang dapat diunduh pengguna.

Jam tangan ini dapat menangani panggilan telepon dengan sentuhan ke pergelangan tangan. Jam tangan yang diklaim tahan air dan debu ini juga memiliki aplikasi kamera pintar yang dapat membantu mengambil gambar dari jarak jauh.

Sony menyediakan fitur Presentation Pal untuk membantu pengguna yang tengah melakukan presentasi. Selain itu, juga tersedia fitur penunjuk jalan, kontrol volume smartphone, dan aplikasi untuk memonitor kegiatan fitnes.

“Masa depan dari perangkat yang dapat dikenakan sangat cerah, di mana penelitian para ahli memperkirakan 41 juta jam tangan pintar akan terjual pada 2016,” ujar Stefan K Persson, Head of Companion Product Sony Mobile Communications dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Dia menyebutkan Sony memiliki lebih dari 200 aplikasi unik terdedikasi untuk Sony SmartWatch. “Dengan lebih dari satu juta download hingga saat ini, kami terus bekerja dengan jaringan pengembang kami yang solid.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sony sony smartwatch 2
Editor : Nurbaiti

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top