Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Mendapatkan Smartphone Impian Dengan Cara Yang Mudah

iriawan
iriawan - Bisnis.com 05 Maret 2013  |  09:20 WIB
Apa yang Anda butuhkan dari sebuah Gadget? Mengelola banyak akun email secara simpel? Mengedit foto sambil mendengarkan musik favorit? Memotret momen penting dengan hasil foto bak menggunakan kamera pro? Menonton video dengan kualitas gambar HD? Membukaattachment email tentang materi presentasi atau laporan keuangan dalam beragam format ketika sedang berada di luar kantor? Mengecek hasil penghitungan suara Pilkada sambil membaca kicauan rekan-rekan Anda di jejaringsocial media?

Berbagai kebutuhan tersebut dapat dipenuhi semua, cukup dengan membawa sebuah smartphone impian yang tepat di dalam saku Anda. Samsung menghadirkan kebutuhkan tersebut lewat dua smartphone pilihan terkini: Samsung GALAXY Note II dan Samsung GALAXY SIII.

Samsung GALAXY Note II telah mengadopsi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan prosesor yang lebih canggih, 1.6Ghz Quadcore. Dengan S Pen yang tersemat di gadget ini, Anda dengan mudah dapat membuat catatan kecil saat meeting di S Note atau pada dokumen presentasi yang Anda buka di Samsung GALAXY Note II. Manfaatkan S Pen Anda untuk melakukan Easy Clip sehingga Anda dapat crop objek atau seleksi teks, serta paste ke media yang diinginkan akan lebih mudah.

Aktivitas multitasking Anda juga didukung dengan Pop Up Note. Cukup keluarkan S Pen saat menelepon, dan otomatis Pop Up Note akan tampil di layar. Untuk kenyamanan mata Anda saat membaca informasi bisnis terbaru atau menonton video di waktu senggang, Layar HD Super Amoled berukuran 5.5 inchi yang dimiliki Samsung GALAXY Note II menyajikannya untuk Anda. Anda juga dapat mengandalkan fungsi pengaturan di ponsel ini berkat fitur air view yang memungkinkan kita dapat menelusuri gambar atau isiemail tanpa perlu membuka folder atau email.

Sedangkan, Samsung GALAXY SIII dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich memiliki prosesor 1.4Ghz Quadcore. Smart Stay yang dimilikinya akan selalu menjaga layar ponsel tetap menyala selama mata Anda masih menatap layar. Dengan layar 4.8 inchi HD Super AMOLED, mata Anda akan disuguhkan pengalaman visual yang mengagumkan. Untuk komunikasi yang praktis, Anda dapat mengandalkan Direct Call. Saat Anda mengetik SMS untuk kolega bisnis Anda dan memutuskan untuk meneleponnya, cukup dekatkan ponsel ke telinga.

Untuk dukungan multitasking, Samsung GALAXY SIII memiliki Pop Up Play yang membiarkan Anda dapat menonton video sambil mengetik email atau SMS. Untuk menangkap momen yang berharga, gunakan Burst Shot yang dapat memotret hingga 20 foto. Tak usah pusing ketika memilih foto yang terbaik, karena Best Photo akan memilihkannya untuk Anda. Untuk berbagi konten apapun, aktifkan Fitur S Beam dan tempelkan bagian belakang Samsung GALAXY SIII dengan ponsel Samsung lain untuk menjalankan transfer file.
    
Kedua gadget ini kini dengan mudah bisa Anda, dapatkan lewat cara yang lebih mudah dan didukung oleh jaringan data yang andal. Tak hanya itu, biaya yang ditawarkannya juga menarik.  Samsung bekerjasama dengan XL menawarkan paket postpaid plan untuk Samsung GALAXY Note II dan Samsung GALAXY SIII. Dengan Rp 999,000 Anda, khususnya pelanggan XL,  sudah bisa membawa salah satu dari gadget ini pulang.

Paket yang ditawarkan dapat dilihat dalam tabel berikut ini:
 
Package
Galaxy Note II
Galaxy SIII
Smart A
Smart B
Smart A
Smart B
DP
999.000
1.999.000
999.000
1.999.000
Installment per bulan
583.333
500.000
500.000
416.667
Benefit
6 GB/bulan
6 GB/ bulan
6 GB/ bulan
6 GB/ bulan
 
Tambahannya lagi, dari paket ini Anda juga dapat memilih nomor cantik senilai Rp 3 juta.

Untuk dapat menikmati paket bundling ini, pembayaran muka dilakukan dengan menggesek kartu kredit, begitu pula untuk biaya installment, termasuk servis. Paket postpaid bundling ini berlaku di Samsung Experiential Store, Erafone Megastore, Global Teleshop, Okeshop, Xplor, XL Center.

Jadi, paket mana yang akan Anda ambil? Silakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman (http://www.samsung.com/id/promotion/2013/dreamsmartphone/) atau follow @Samsung_ID (http://www.twitter.com/Samsung_ID)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Marketing Digital

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top