Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Pengundian Mobil BMW Seri 7, Hadiah Utama Program Car Boom Bang

PT Valbury Asia Securities, PT Valbury Asia Futures dan PT Platon Niaga Berjangka melakukan pengundian hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 7 serta hadiah-hadiah spektakuler lainnya dalam program yang bertajuk CAR BOOM BANG pada Jum’at, 22 Februari
iriawan
iriawan - Bisnis.com 05 Maret 2013  |  16:28 WIB

PT Valbury Asia Securities, PT Valbury Asia Futures dan PT Platon Niaga Berjangka melakukan pengundian hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 7 serta hadiah-hadiah spektakuler lainnya dalam program yang bertajuk CAR BOOM BANG pada Jum’at, 22 Februari 2013 di Jakarta.

President Director PT Valbury Asia Securities Johanes Soetikno menyampaikan, “Program CAR BOOM BANG ini sudah berjalan sejak April sampai dengan Desember 2012 sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan dan loyalitas kepada para nasabah. Ke depannya, kami akan terus menjalankan program yang sangat menarik setiap tahunnya untuk apresiasi kepada para nasabah”.

Total hadiah dalam program Car Boom Bang berupa 30 Apple iPad 2, 15 motor Piaggio Zip 100, 1 buah mobil Toyota New Avanza, dan 3 mobil Toyota New Camry serta Grand Prize 1 buah mobil mewah BMW Seri 7.

Program Undian Berhadiah ini diikuti oleh seluruh nasabah di PT Valbury Asia Futures (PT VAF), PT Valbury Asia Securities (PT VAS) dan PT Platon Niaga Berjangka (PT PNB).

Kami terus menerus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan lebih agresif dalam menawarkan produk seiring perolehan hasil kinerja yang menunjukan tren positif serta penghargaan yang kami terima sebagai Pialang Berjangka Kinerja Keuangan Terbaik 2012 lalu. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

undian undian valbury car boom bang grand prize new camry bmw seri 7 inforial

Sumber : Digital Marketing

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top