Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

ZALORA Tawarkan Cashback 100%

JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT ke-1 Zalora, pusat belanja fashion dan lifestyle online di Indonesia  mengadakan program  kejutan  100% Cashback! untuk semua pelanggan yang  belanja khusus pada 13 Februari.Pelaksanaan program
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 12 Februari 2013  |  17:49 WIB

JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT ke-1 Zalora, pusat belanja fashion dan lifestyle online di Indonesia  mengadakan program  kejutan  100% Cashback! untuk semua pelanggan yang  belanja khusus pada 13 Februari.

Pelaksanaan program kejutan itu merupakan rangkaian kejutan fantastis dalam Zale (Zalora Anniversary Sale). “Kejutan pertama Zale tahun ini akan diawali dengan program 100% Cashback! untuk semua pelanggan,” kata  Fika Pratiwi Business Development & PR Manager Zalora Indonesia, rilisnya, Selasa (12/2).

Konsumen yang berbelanja pada  Rabu (13/2) di pusat belanja fashion dan lifestyle  online tersebut  akan mendapatkan 100% Cashback yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya dengan minimal senilai dua kali lipat nominal yang didapatkan.

Sejak mulai beroperasi setahun lalu, katanya,  jumlah pengunjung situs dan jumlah fans Facebook telah menembus angka lebih dari 400.000 dan ribuan order yang masuk setiap harinya.  Sebelumnya, Zalora telah sukses dengan mencatat rekor jumlah transaksi e-commerce B2C (business-to-customer) terbanyak di Asia Tenggara pada 12-12-12.

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, situs online yang menyediakan COD di lebih dari 50 kota itu kembali membuat  gebrakan baru berupa rangkaian program Zale (Zalora Anniversary Sale). Kejutan pertama Zale, katanya,  akan diawali dengan program 100% Cashback! untuk semua pelanggan.

Zalora Indonesia  merupakan bagian dari grup Zalora  yang beroperasi di 8 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, dan Hong Kong. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja zalora cashback diskon

Sumber : Reni Efita Hendry

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top