Manajemen Ciputra (CTRA) menyebut kenaikan BBM dan suku bunga masih terkontrol sehingga belum akan merevisi marketing sales sebesar Rp8,2 triliun pada 2022.
CTRA menilai kondisi oversupply dan penyerapan yang sedikit membuat pelemahan penjualan apartemen masih berlanjut. Karena itu, perusahaan masih mengandalkan pendapatan terbesar…
Masjid ini menjadi tambahan fasilitas yang baik bagi warga perumahan Cibubur. Pembangunan masjid ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dari Ciputra Group selaku pengembang…
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mengincar marketing sales tumbuh 10 persen pada 2022 menjadi Rp8,2 triliun pada 2022, tertinggi di antara emiten properti lainnya.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales pada 2022 tumbuh 10 persen menjadi Rp8,2 triliun dari realisasi 2021 senilai Rp7,4 triliun.
Dua tipe rumah baru yang dirilis CitraLand Puri Serang adalah tipe Alana dan Daisha yang dilepas dengan harga perdana Rp700-an juta sampai dengan Rp2 miliar.
Inovasi berupa pemasaran produk melalui virtual marketing gallery experience diambil sebagai upaya akomodasi terhadap gaya hidup new normal pada masa pandemi Covid-19.
Dalam acara ini, Ciputra Group menawarkan layanan diskon uang muka mulai 4 persen dan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya…