JAKARTA EV Growth mengumumkan investasi seri C senilai US$12 juta atau Rp169 miliar ke Sociolla, perusahaan dagang-el yang fokus di sektor perdagangan produk kecantikan.
Musim semi ini, SK-II menghadirkan produk andalan, terlaris, dan yang paling banyak mendapat penghargaannya, Facial Treatment Essence, dengan tampilan baru yang indah dalam…
Berdasarkan data survei TNS tahun 2014, sebanyak 80% perempuan Indonesia adalah pengguna aktif make up, hal ini menunjukkan bahwa perempuan dan make up tidak terpisahkan.
Jika Anda adalah orang yang cukup aktif di media sosial, perhatikanlah tren yang sedang berkembang di dunia fesyen dan kecantikan. Anda dapat melihat semakin banyak orang…
PT Mecapan Kreasi Indonesia merilis sebuah aplikasi yang berfokus pada layanan jasa kecantikan dengan fokus pelayanan agar masyarakat mendapatkan akses jasa kecantikan secara…
House Of Derma, sebuah klinik kecantikan dan kesehatan kulit dan kelamin, resmi dibuka di Jakarta, pada Selasa (4/10/2018). Klinik ini merupakan wujud peningkatan pelayanan…
JAKARTA -- Memiliki kulit yang kencang saat usia yang tak lagi muda tentunya menjadi idaman kaum hawa. Tak mengherankan jika dalam beberapa tahun terakhir ini makin menjamur…
Devisa Indonesia yang "lari" ke luar negeri untuk biaya berobat kecantikan atau anti-aging estetika cukup besar hingga mencapai sekitar Rp15 triliun per tahun.
Para perempuan dari generasi millenial pasti sudah tak asing lagi dengan Lizzie Parra, seorang make up artist yang juga menjadi influencer dan mendirikan brand produk kecantikan…
Laser Vagina Tightening yang dimiliki oleh ZAP Beauty Clinic menjadi sasaran perawatan bagi para wanita modern, terutama yang telah melalui proses melahirkan normal.
Siapa yang tidak tahu manfaat vitamin C untuk kesehatan tubuh? Nyaris semua orang sudah tahu manfaat vitamin yang bisa disebut terpopuler di masyarakat ini.