Data hasil survei Merz Aesthetics APAC Consumer Study : Discovering the Truth about beauty and self confidence menunjukkan bahwa kepercayaan diri masyarakat di wilayah Asia…
Kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan membuat perawatan estetika berevolusi dengan prosedur yang semakin canggih, produk berkualitas serta para ahli yang berkompeten
MASJ Squad merupakan tokoh wanita yang telah menerima tantangan untuk memulai perjalanan mencari jati diri dan akan berbagi cerita tentang bagaimana mereka telah mengatasi…
Sariayu menggelar kampanye #FearlessBeauty yang ditujukan untuk mendorong semangat baru mencintai diri sendiri yang ingin ditularkan pada semua perempuan Indonesia.
Beras dan bekatul menjadi komponen utama yang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Beras merupakan bahan yang kaya akan vitamin B, C, E dan juga mengandung mineral…
Kini, dengan teknologi yang dikembangkan oleh PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), para wanita bisa mendapatkan produk yang mencerahkan, mengencangkan (antiaging)…
Dahulu Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan maskara adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tebal. Akan tetapi saat ini bulu mata palsu sudah menjadi…
Pakar kecantikan dr. Lanny Juniarti menilai telah tejadi pergeseran kriteria cantik di era industri 4.0 yang mengedepankan teknologi digital sehingga menuntut munculnya keinginan…
Bisnis.com, JAKARTA - Era digital telah memberi dampak yang besar pada industri estetika secara global di industri estetika, fenomena tren timbul karena pengaruh dari perkembangan…
Tren kecantikan kini sudah memasuki era Beauty 4.0 karena kecantikan bukan lagi milik diri sendiri atau personal beuaty tetapi sudah bergeser social beauty.