Memanasnya perang promo antarplatform dompet digital dinilai kontraproduktif terhadap upaya penyehatan ekosistem ekonomi digital di Tanah Air. Merger antarpemain pun digadang-gadang…
Asosiasi Startup Teknologi Indonesia (Atsindo) menilai jumlah ideal perusahaan dompet digital di Indonesia cukup tiga saja agar bisa berkembang maksimal.
Ekonom Indef menilai platform dompet digital jangan sering mengadakan promo karena pelanggan Indonesia tidak ada yang loyal dan berisiko terhadap kelangsungan usaha.
Peningkatan kinerja didorong oleh perubahan perilaku transaksi masyarakat dari pembayaran langsung ke pembayaran digital untuk menghindari kontak fisik guna menekan penyebaran…
CIMB Niaga bekerja sama dengan TenPay selaku pemilik aplikasi dompet digital WeChat Pay dan PT Arash Digital Rekadana (Jakarta) & Swiftpass Global Limited (Shenzhen) sebagai…
Pola strategi kolaborasi antarplatform dinilai bisa menjadi solusi bagi pelaku industri dompet digital lokal untuk menghadapi persaingan melawan pemain asing di Tanah Air.