Daihatsu mencatatkan sebanyak 501 unit di ajang Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Jumlah itu melebihi target semula yang dicanangkan sebanyak 200…
Bisnis, JAKARTA—Daihatsu menggarap potensi segmen generasi milenial untuk mengerek penjualan dengan target kontribusi mencapai 20%. Sejumlah aktivitas yang menyasar kaum…
Daihatsu akan menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 14—19 Januari 2020.
Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali digelar di Balai Kartini, Jakarta, 28—29 September 2019, sebagai bagian dari upaya menjadikan industri modifi kasi Indonesia…
Daihatsu memastikan akan terus menggandeng komunitas pemilik mobil untuk memperkuat merek, sekaligus untuk mempertahankan posisi kedua sebagai merek terlaris di pasar otomotit…
Daihatsu mencatatkan kenaikan penjualan pada Mei 2019 dengan meraih penjualan ritel sebanyak 17.486 unit, naik 32% dibandingkan April (m-to-m). Dua model low cost green car…
Meski tak memiliki produk baru, Astra Daihatsu Motor optimistis mampu menaikkan penjualan setelah sepanjang empat bulan pertama tahun ini berhasil menaikkan penguasaan pasar…
Penjualan Daihatsu sepanjang Januari-April 2019 mengalami penurunan seiring dengan melambatnya pasar otomotif nasional. Meski demikian, Daihatsu berhasil menaikkan penguasaan…
Penjualan Daihatsu sepanjang Januari-April 2019 mengalami penurunan seiring dengan melambatnya pasar otomotif nasional. Meski demikian, Daihatsu berhasil menambah penguasaan…
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berupaya memperkuat branding untuk mendongkrak penjualan yang mengalami tekanan sepanjang triwulan pertama tahun ini.
Astra Daihatsu kembali menggelar program layanan purnajual menjelang mudik Lebaran. Tahun ini, Daihatsu menggelarnya lebih awal yakni mulai 1 April hingga 11 Mei 2019. Hal…
Astra Daihatsu Motor menjadi salah satu pendukung utama dalam pameran modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019. Pihak Daihatsu menilai ajang besar ini akan bermanfaat…
Daihatsu menemani Mitsubishi Motors yang pada 2018 meraih rekor penjualan tertinggi selama berbisnis di Indonesia. Tahun lalu, Daihatsu menutup 2018 dengan raihan penjualan…
Daihatsu memastikan akan terus mendukung cabang olahraga bulutangkis di Indonesia, termasuk melanjutkan sebagai sponsor utama kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters dalam beberapa…
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) optimistis meraih 17,4% pangsa pasar pada akhir 2018 sekaligus menempati posisi kedua merek dengan penjualan terbanyak sepanjang tahun setelah…
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meraih 17,4% pangsa pasar pada akhir 2018. Capaian itu menempatkan Daihatsu pada posisi kedua sebagai penguasa pasar otomotif nasional yang…
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yakin dapat mempertahankan pangsa pasar pada kisaran 17% pada akhir tahun ini. Selama 11 bulan pertama tahun 2018, penjualan ritel Daihatsu…
JAKARTA –Daihatsu menetapkan target konservatif tahun depan, meski pabrikan spesialis mobil kompak ini telah berhasil mencatatkan peningkatan penjualan dan pangsa pasar sepanjang…
Menutup akhir 2018, Daihatsu menyerahkan 20 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya di outlet unggulan Daihatsu Astra Biz Center di Tangerang, Selasa (11/12/2018).