Di tengah pasar mobil baru yang tertekan pandemi Covid-19, PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) memacu layanan purnajual dengan penerapan protokol kesehatan…
Persaingan di daftar merek mobil terlaris Indonesia acap kali menempatkan Toyota sebagai pemimpin dan Daihatsu dengan setia membuntuti di posisi kedua.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengklaim tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada karyawannya, kecuali para pengawai kontrak yang habis masa kerjanya.
PT Astra Daihatsu Motor berencana menyelenggarakan pelatihan keterampilan kepada puluhan siswa dari 45 SMK di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Juni 2020.
Model sport utility vehicle (SUV) kompak, Daihatsu Rocky meraih rating tertinggi bintang lima dalam uji keselamatan kendaraan Japan New Car Assessment Program atau JNCAP.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan keikutsertaannya dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2020 yang bakal digelar pada Oktober 2020.
PT Astra Daihatsu Motor mencatatkan peningkatakan pangsa pasar sejak Januari-April 2020 menjadi 18,2 persen dari volume ritel nasional sebanyak 243.634 unit. Kendati demikian,…
Layanan Daihatsu Mobile Service selama masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB sepi peminat lantaran berkurangnya aktivitas pelanggan dalam menggunakan kendaraannya.
Astra Daihatsu Motor mengadakan program berbagi cerita lewat kompetisi digital yang bertujuan menantang komunitas Daihatsu untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui video…
Di tengah kenaikan produksi mobil secara nasional sepanjang kuartal pertama 2020, kinerja pabrik Daihatsu mengalami penurunan cukup signifikan. Daihatsu memutuskan untuk…
Setelah berhenti produksi sejak 10-24 April 2020, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali beraktivitas pada 27 April 2020 dengan melatih para karyawan sesuai dengan protokol…
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan perpanjangan waktu kepada konsumen yang masa garansinya jatuh tempo saat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada…
Kinerja penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada kuartal pertama 2020 turun sebesar 17,48 persen secara tahunan meski mampu menjaga pangsa pasar 17,9 persen.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyetop sementara layanan servis rumah atau home service menyusul penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jabodetabek.
Sejumlah agen pemegang merek mobil menggeber penjualan akhir tahun. Ada Daihatsu Day serempak di seluruh gerai, Suzuki Gemilang Paket Akhir Tahun, hingga program DFSK Year…
Daihatsu bakal menggelar Daihatsu Day di 246 gerai di seluruh Indonesia pada akhir pekan ini. Berbagai program penawaran yang disiapkan untuk konsumen pada ajang ini diklaim…
Daihatsu terus berupaya untuk mendekatkan merek kepada generasi milenial dan kaum berjiwa muda. Daihatsu memposisikan sedikitnya tiga model kendaraan untuk menyasar menggarap…