Pertumbuhan penjualan ARNA dicapai dengan strategi penjualan ke kota-kota Tier 3 seperti ke Kediri, Palopo, Lahat, dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.
Bisnis, JAKARTA — Emiten produsen keramik, PT Arwana Citramulia Tbk. (ARNA) memproyeksikan bottom line atau laba bersih perseroan mampu tumbuh 40% pada akhir 2021.
Capaian laba bersih PT Arwana Citramulia Tbk. ditopang oleh penjualan bersih sebesar Rp1,885 triliun di kuartal III/2021, naik 16,94 persen dibandingkan periode yang sama…
Tahun ini Arwana telah menambah satu lini produksi di Jawa Timur, yang telah mulai beroperasi sejak triwulan pertama 2021. Perseroan menargetkan menambah satu lini produksi…
Berdasarkan laporan keuangan per 31 Maret 2021 yang belum diaudit dikutip Senin (19/4/2021), penjualan bersih tercatat Rp662,38 miliar meningkat 13,49 persen dari periode…
Dalam 3 tahun terakhir, PT Arwana Citramulia Tbk. konsisten membukukan pertumbuhan positif di sisi pendapatan dan laba bersih. Untuk menjaga tren itu berlanjut pada 2021,…
Direktur Keuangan Arwana Citramulia Rudy Sudjanto menuturkan perseroan menargetkan margin laba kotor akan naik sekitar 2,5 persen menjadi 34 persen pada 2021.
Di lantai bursa, pada perdagangan Senin (8/2/2021) hingga pukul 11.30 WIB saham ARNA berada di posisi Rp710, naik 0,71 persen. Pada sesi I, saham ARNA bergerak di rentang…