Emiten keramik, PT Arwana Citramulia Tbk. (ARNA) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) Rp1 triliun dari kas internal untuk mendanai ekspansi pabrik hingga…
Arwana Citramulia (ARNA) perseroan berencana menambah kapasitas produksi hingga 14 juta meter persegi. Selain itu, perseroan juga memiliki rencana investasi jangka pendek…
ARNA menargetkan volume penjualan tumbuh 6,3 persen menjadi 71,9 juta meter persegi di 2022. Tahun lalu, ARNA mencatatkan volume penjualan 67,7 juta meter persegi.
Bisnis, JAKARTA — Emiten bahan bangunan, PT Arwana Citramulia Tbk. (ARNA) dan PT Avia Avian Tbk. (AVIA), meracik strategi untuk meningkatkan kinerja penjualan pada 2022 sejalan…
Dari penjualan Arwana Ciitramulia (ARNA), total penjualan kepada pihak berelasi PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP), sebesar Rp1,75 triliun atau 68,72 persen dari jumlah…
Pertumbuhan penjualan ARNA dicapai dengan strategi penjualan ke kota-kota Tier 3 seperti ke Kediri, Palopo, Lahat, dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.
Bisnis, JAKARTA — Emiten produsen keramik, PT Arwana Citramulia Tbk. (ARNA) memproyeksikan bottom line atau laba bersih perseroan mampu tumbuh 40% pada akhir 2021.
Capaian laba bersih PT Arwana Citramulia Tbk. ditopang oleh penjualan bersih sebesar Rp1,885 triliun di kuartal III/2021, naik 16,94 persen dibandingkan periode yang sama…