Pada tahun depan, Otoritas Jasa Keuangan memperkirakan layanan keuangan tanpa kantor (laku pandai) bakal semakin marak karena sejumlah bank nasional, termasuk bank pembangunan…
PT Bank Central Asia Tbk. menargetkan bakal menggandeng maksimal 3.000 agen laku pandai pada tahun depan, untuk kian menggarap potensi bisnis dari program tersebut. Adapun,…
Dari 3 bank syariah yang memasukkan program branchless banking dalam rencana bisnis bank, diperkirakan hanya satu bank yang siap meluncurkan program tersebut tahun ini.nn
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menargetkan dapat merekrut 9.000 agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) sampai akhir 2015.
Hingga akhir kuartal III/2015, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah memiliki agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka inklusif keuangan (Laku Pandai) sebanyak…
- Hingga akhir kuartal III/2015, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah memiliki agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka inklusif keuangan (Laku Pandai) sebanyak…
PT Bank Mandiri (Persero)Tbk. Kantor Wilayah Manado menyatakan telah merekrut sekitar 203 agen laku pandai di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang mendorong lembaga keuangan mikro dapat menjadi agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).
Untuk tahap awal, dia mencatat pesanan masyarakat, lalu bekerja sama dengan angkutan umum yang ada melewati rumah penduduk yang dituju sebagai jasa logistik. "Nasabah enggak…
Penambahan jumlah agen laku pandai masih belum mencapai target yang ditetapkan sebab kalangan bankir masih fokus mempertahankan kualitas bisnisnya di tengah situasi perlambatan…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukanre-launching program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku…
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan Program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) di Kabupaten Bandung. Peluncuran tersebut…
Edukasi dinilai menjadi faktor utama untuk mengimplementasikan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka inklusi keuangan (Laku Pandai) bagi perbankan.
BPR di wilayah kerja Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang tidak ada yang memenuhi syarat untuk membuka layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif…