OJK telah mengeluarkan izin untuk peluncuran program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai kepada tiga bank awal tahun ini.
Regional Corporate Officer Danamon Region 05 Kalimantan Eka Dinata mengatakan, branchless banking telah diterapkan pada skala pusat. Namun, penerapan pada skala daerah masih…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menargetkan tambahan 3.000 agen bank melalui program Layanan Tanpa Kantor (branchless banking) dalam Rangka Keuangan Inklusi (Laku Pandai) di…
Otoritas Jasa Keuangan menargetkan tambahan 3.000 agen Laku Pandai dari beberapa bank untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap sektor perbankan di Sumatra Barat tahun…
PT Bank Bukopin Tbk berkomitmen menggiatkan program OJK terkait inklusi keuangan dengan meluncurkan laku pandai dan Simpel secara serentak akhir bulan ini.
Otoritas Jasa Keuangan menargetkan jumlah agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai dapat bertambah 300.000 tahun ini.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengharapkan jumlah agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai dapat terus bertambah.
Bank Muamalat Indonesia Tbk. berencana meluncurkan Laku Pandai paling cepat pada kuartal I/2016. Daerah yang menjadi tujuan pertamanya adalah Jawa Barat.
Otoritas Jasa Keuangan akan memperkenankan bank perkreditan rakyat (BPR) untuk bisa membuka program layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta perbankan milik daerah menggiatkan program Laku Pandai, guna meningkatkan utilitas dan kesertaan masyarakat di sektor keuangan.
Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur (BPD Kaltim) menjadi bank daerah pertama yang menjalankan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku…
Otoritas jasa keuangan (OJK) terus mengembangkan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) ke Bank Pembangunan Daerah Untuk meningkatkan…
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan dapat membuka dan menjaring hingga 40.000 titik keagenan secara bertahap untuk layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka…
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendesak Bank Jatim untuk memberikan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) karena secara infrastruktur…