PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) mampu mencetak marketing sales sebesar Rp2,5 triliun sepanjang kuartal I/2022 atau 32 persen dari target yang ditetapkan. Bagaimana siasat…
PT. Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) mencatatkan nilai pra-penjualan atau marketing sales tertinggi di sektor properti, seiring perkembangan bisnis yang meningkat.
Mayoritas saham properti belum diapresiasi banyak oleh pelaku pasar. Dari sejumlah saham properti ternama di lantai bursa, hanya Ciputra (CTRA), Pakuwon (PWON), dan Alam…
Tahun ini, Ciputra Development (CTRA) menargetkan marketing sales dapat tumbuh sekitar 10,8 persen menjadi Rp8,2 triliun dari capaian marketing sales Rp7,4 triliun pada 2021.
Geliat industri properti membawa optimisme bagi PT Ciputra Development Tbk. dengan menargetkan marketing sales dapat tumbuh hingga 10 persen tahun ini.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales pada 2022 tumbuh 10 persen menjadi Rp8,2 triliun dari realisasi 2021 senilai Rp7,4 triliun.
Kinerja BSDE ditopang oleh cadangan lahan yang luas untuk pengembangan proyek yang berkelanjutan. Selain itu, subsidi PPN dari pemerintah juga turut menjadi stimulus.
Untuk mencapai target marketing sales di 2022, Pakuwon Jati pun tengah menyiapkan peluncuran produk properti, di antaranya di Bekasi dan Surabaya, yaitu Pakuwon Bekasi dan…