PT Intiland Development Tbk. (DILD) berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp1,1 triliun pada akhir kuartal III/2021. Jumlah tersebut lebih tinggi 70 persen dibandingkan…
Prapenjuaan LPCK pada periode sembilan bulan pertama tahun ini paling banyak ditopang oleh penjualan lahan industri dan penjualan residential Waterfront Estates.
Lippo Karawaci (LPKR) dan Ciputra Development (CTRA) turut merasakan dampak positif dari kebijakan relaksasi pemerintah. Seberapa tinggi saham keduanya mampu menjulang?
Lippo Karawaci (LPKR) menaikkan target marketing sales sebesar 20 persen menjadi Rp4,2 triliun untuk dicapai sebelum tutup tahun dari sebelumnya target Rp3,5 triliun.
Pada Semester I/2021, LPKR mencatatkan pendapatan final setelah dikurangi pajak sebesar Rp7,06 triliun, mengalami pertumbuhan pendapatan 33,96 persen dibandingkan periode…
Penawaran menarik produk properti pada gelaran Ciputra Festival 4.0. merupakan salah satu cara Ciputra Development (CTRA) mengerjar sisa target prapenjualan tahun ini.
SMRA optimistis target marketing sales yang dipasang bisa tercapai hingga akhir tahun ditopang oleh sejumlah insentif yang diberikan pemerintah untuk sektor properti.
REAL memiliki tiga proyek rumah tapak yang tengah berjalan, yaitu Botanical Puri Asri di Depok, Green Botanical Garden dan Pejaten Office Park di Jakarta Selatan.