Melalui saluran digital, konsumen bisa memperoleh penjelasan mengenai kendaraan yang diinginkan dan bila ingin membeli maka proses tersebut akan ditindaklanjuti tenaga pemasaran.
Daihatsu Ayla mencatatkan pangsa pasar sebesar 18,2 persen di Kalimantan, 16,17 persen di Indonesia Bagian Timur, 22,34 persen di Jawa Timur, dan 13,55 persen di Sumatra.
Peluncuran itu akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube, Daihatsu Sahabatku, pada Kamis mendatang. Saat ini, kanal tersebut memiliki 158.000 pelanggan atau subscriber.
Daihatsu dan Toyota belum akan mengeluarkan variasi anyar dari produk LSUV 7 seat mereka meski para kompetitor telah melakukannya. Daihatsu yakin produk lawasnya masih bisa…
Pada awal 2020 Daihatsu membukukan penjualan ritel sebesar 14.582 unit dengan raihan pangsa pasar 18,0% dari volume nasional yang mencapai 81.013 unit.
Tak terasa kita sudah memasuki tahun baru 2020 dan sudah satu bulan berjalan. Masyarakat kembali melanjutkan rutinitas dan kesibukan masing-masing, salah satunya dengan kendaraan…