Daihatsu dalam lima tahun terakhir menguasai 17 persen pasar otomotif di Indonesia, sekaligus memosisikan sebagai merek kedua terlaris setelah Toyota selama 12 tahun berturut-turut.
Bagi beberapa pengguna kendaraan, mobil digunakan tidak hanya sebagai alat bantu mobilitas, tetapi juga sebagai sarana ekspresi dan berkreasi agar mobil tampil lebih keren.
Daihatsu mencatatkan kenaikan yang terus pada Nomber 2020, seiring dengan peningkatan penjualan mobil secara nasional. Laju penjualan Daihatsu yang relatif kencang membuat…
Daihatsu tampaknya tak ingin ketinggalan dari Toyota, yang berkomitmen memproduksi kendaraan listrik hibrida atau hybrid electric vehicle (HEV) di Indonesia.
Daihatsu kembali menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada 19 Desember 2020, mulai pukul 10 sampai dengan 11.00 WIB. Beragam diskon mulai…
Menjelang penutupan 2020, penjualan Daihatsu hingga November 2020 menembus 90.823 unit. Capaian ini merupakan sinyal positif terhadap pasar otomotif yang berangsur membaik…
Daihatsu Hijet telah memasuki usia 60 tahun. Saat ini, mobil yang dikenal di Indonesia dengan Daihatsu Zebra itu telah masuk generasi kesepuluh. Sempat muncul konsep hibrida…
Salah satu jajaran produk kendaraan komersial dari Daihatsu Motor Co, Daihatsu Hijet telah menginjak usia ke-60 pada tahun ini. Sejak pertama kali diluncurkan, Hijet mencatatkan…
Proton meluncurkan website Proton Certified Pre-Owned (PCPO), Kamis (12/11/2020) untuk memperkuat layanan jual-beli mobil bekasnya yang diyakini ampuh untuk mendongkrak penjualan…
Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival, yang memungkinkan pelanggan dapat memanfaatkan promo penjualan hingga fasilitas tukar tambah.