Bisnis, JAKARTA — Platform belanja partai politik pada Pemilihan Umum 2019 semakin beragam setelah Komisi Pemilihan Umum memperbolehkan peserta untuk berkampanye melalui…
Pertumbuhan belanja iklan pada kuartal III/2018 tercatat Rp39 triliun atau hanya tumbuh 4% dari periode yang sama tahun lalu, serta didominasi oleh belanja iklan milik pemerintah.
JAKARTA — Pertumbuhan belanja iklan pada kuartal III/2018 tercatat Rp39 triliun atau hanya tumbuh 4% dari periode yang sama tahun lalu, serta didominasi oleh belanja iklan…
Kontribusi iklan kampanye politik untuk Pemilihan Presiden 2019 terhadap total belanja iklan nasional pada tahun depan diproyeksi tidak akan signifikan.
JAKARTA — Kontribusi iklan kampanye politik untuk Pemilihan Presiden 2019 terhadap total belanja iklan nasional pada tahun depan diproyeksi tidak akan signifikan.
JAKARTA — Hanya dalam 2 pekan penyelenggaraannya selama 18 Agustus—2 September, perhelatan Asian Games 2018 berhasil menstimulasi perputaran belanja iklan senilai Rp747 miliar.
JAKARTA — Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya…
Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp71,2…
JAKARTA — Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada 2018 diproyeksi hanya menggapai 5%, turun dari pencapaian tahun lalu pada level 8% atau setara dengan Rp145 triliun.…
Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada 2018 diproyeksi hanya mencapai 5%, turun dari pencapaian tahun lalu pada level 8% atau setara dengan Rp145 triliun.
JAKARTA — Perubahan pola konsumsi dan perilaku konsumen yang terjadi selama Ramadan mendorong pengiklan untuk turut meningkatkan belanja iklannya di media, khususnya televisi…
Perubahan pola konsumsi dan perilaku konsumen yang terjadi selama Ramadan mendorong pengiklan untuk turut meningkatkan belanja iklannya di media, khususnya televisi dan radio.…
Belanja iklan pada tahun 2017 terdongkrak salah satunya dengan guyuran iklan Meikarta yang mencapai Rp1,54 triliun. Dari jumlah tersebut, hampir 58% mengalir melalui media…
JAKARTA Pelaku usaha di industri periklanan memperkirakan belanja iklan pada tahun ini tumbuh minimal 10%, seiring dengan rencana perhelatan sejumlah acara besar.
Emiten televisi akan mendulang berkah belanja iklan sepanjang 2018 hingga 2019 mendatang. Iklan diprediksi akan terus berdatangan, merespons sejumlah momentum yang dilaksakan…
Belanja iklan televisi dan media cetak sepanjang Januari-September 2017 tercatat tumbuh 8% menjadi Rp107,7 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, didorong…