AirAsia Indonesia mencatatkan peningkatan pemesanan tiket hingga lebih dari 400 persen yang menunjukkan animo masyarakat untuk terbang semakin meningkat.
AirAsia Indonesia mengoperasikan kembali lima rute domestik, yakni Jakarta-Bali, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Lombok, Jakarta-Medan, dan Jakarta-Yogyakarta (Kulon Progo).
AirAsia Indonesia menawarkan dua opsi kompensasi akun kredit atau fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan bagi calon penumpang yang tiket penerbangannya telah dibatalkan.
AirAsia Indonesia kini hanya mengizinkan penumpang membawa satu tas kecil yang diperbolehkan masuk kabin dan membatasi penjualan makanan dalam penerbangan.
Head of Research Praus Capital Alfred Nainggolan mengatakan, kenaikan batas maksimal penumpang pesawat sebesar 70 persen akan cukup membantu emiten-emiten terkait dunia aviasi…
AirAsia Indonesia mengoptimalkan layanan penerbangan khusus tidak berjadwal (charter) selama masa PSBB transisi dan relaksasi bertahap bagi sejumlah sektor usaha.
Sekretaris Perusahaan AirAsia Indonesia Indah Permatasari mengatakan memperpanjang masa penghentian sementara penerbangan reguler AirAsia Indonesia dikarenakan alasan operasional…
AirAsia Indonesia menawarkan fasilitas perubahan jadwal (reschedule) penerbangan hingga 31 Desember 2020 dengan meniadakan biaya tambahan atas perubahan tersebut.
PT AirAsia Indonesia Tbk. mencatat selama periode Januari hingga akhir Mei 2020 sekitar seribu tenaga kerja terdampak atas kebijakan perusahaan akibat pandemi Covid-19.