Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menutup 144 kanal di sejumlah media sosial yang berisi promosi rokok dengan memperagakan wujud rokok.
Pemerintah Denpasar merelakan hilangnya pajak iklan rokok untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp1,169 miliar lewat diterapkannya Peraturan Walikota Nomor 14 tahun…
JAKARTA-- Penghapusan larangan iklan rokok dalam draf Rancangan Undang-Undang Penyiaran dinilai sebagai bentuk disharmonisasi aturan karena bertentangan dengan empat regulasi…
Pelaku usaha periklanan meminta revisi Perda No.24/2012 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Kota Padang tidak mendiskriminasikan kelompok usaha, terkait masuknya usulan…
Warna paling jelek di dunia dideskripsikan sebagai "kematian", "kotor" dan "aspal", namun rona tersebut memiliki tujuan penting yakni: mengecilkan niat orang untuk merokok.
Meskipun pemerintah terus berupaya membendung kebiasaan merokok di Indonesia, sejumlah perusahaan rokok masih tetap gigih bergerilya mempromosikan produk mereka. Ironisnya,…
Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) mendukung Peraturan Pemerintah (PP) 109/2012 yang melarang penjualan, pembelian, dan konsumsi produk tembakau oleh anak-anak…
Sebanyak 16 organisasi pengendalian tembakau, kesehatan, perlindungan anak, dan pengawasan media meminta 10 stasiun TV yang kini sedang memproses perpanjangan izin bersedia…