Meski sempat menghakimi diri sendiri bahwa produknya belum bisa diterima pasar, namun kegigihan Ryanda dengan produk sportwear-nya kini bisa bertahan bahkan berkembang.
Perempuan yang akrab disapa Icha ini mendapat inspirasi untuk membuka usaha produksi fesyen berbahan jeans dengan merek Outfitm di saat yang unik. Bermula pada 6 tahun lalu.…
Bila menurut data, Juni adalah sebuah ‘cahaya di ujung lorong’ bagi industri bioskop di Indonesia. Kendati masih 30% dari kapasitas, lebih dari 3 juta penonton menikmati…
Pelaku ekonomi kreatif ini bukan hanya memasarkan produknya melalui online saja tetapi mereka harus meningkatkan keterampilan mereka untuk menciptakan konten-konten kreatif…
Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengenjot pengembangan industri kreatif melalui program Millenial Job Center (MJC) yang ditargetkan mencapai 3.000 proyek kreatif berbasis…
Alope konsisten mengeluarkan produk dengan desain baru setiap bulan dengan omzet per bulan mencapai Rp350 juta sampai Rp500 juta. Produk-produknya merupakan hasil produksi…
Public Relation Pride n Joy Intan Desyyanti Ibrahim mengatakan, dengan Fast Pants, sebuah celana denim dan chino bisa diproduksi hanya dalam waktu 30 menit.
Fenomena masuknya pemilik modal baru ke sejumlah klub lokal diyakini membawa pengaruh besar terhadap kompetisi sepak bola dan industri hiburan olahraga atau sportainment.
Menko Airlangga meyakini dunia melihat Asia Tenggara sebagai potensi pasar yang besar dan didukung dengan jumlah penduduk serta stabilitas ekonomi maupun politik.