Dari sisi desain, jin dari botol plastik ini memiliki tema gradasi dwiwarna dengan sentuhan pola batik mega mendung di bagian saku. Mega mendung sendiri merupakan pola yang…
Geometry berencana untuk tetap mempertahankan identitas dan dedikasi pada industri kreatif tanah air, walaupun sebagai kreator, kurator, kolaborator, ataupun mentor untuk…
Salah satu yang sukses berkat penjualan produk secara digital adalah Rio Hefrianto dengan kaos yang ia beri jenama Insurgent. Rio berhasil beradaptasi dan memanfaatkan media…
Pada masa sulit akibat pandemi Covid-19, para pelaku UMKM Indonesia harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan meningkatkan keahlian dalam menghasilkan produk,
Meski sempat menghakimi diri sendiri bahwa produknya belum bisa diterima pasar, namun kegigihan Ryanda dengan produk sportwear-nya kini bisa bertahan bahkan berkembang.
Perempuan yang akrab disapa Icha ini mendapat inspirasi untuk membuka usaha produksi fesyen berbahan jeans dengan merek Outfitm di saat yang unik. Bermula pada 6 tahun lalu.…
Bila menurut data, Juni adalah sebuah ‘cahaya di ujung lorong’ bagi industri bioskop di Indonesia. Kendati masih 30% dari kapasitas, lebih dari 3 juta penonton menikmati…
Pelaku ekonomi kreatif ini bukan hanya memasarkan produknya melalui online saja tetapi mereka harus meningkatkan keterampilan mereka untuk menciptakan konten-konten kreatif…
Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengenjot pengembangan industri kreatif melalui program Millenial Job Center (MJC) yang ditargetkan mencapai 3.000 proyek kreatif berbasis…
Alope konsisten mengeluarkan produk dengan desain baru setiap bulan dengan omzet per bulan mencapai Rp350 juta sampai Rp500 juta. Produk-produknya merupakan hasil produksi…
Public Relation Pride n Joy Intan Desyyanti Ibrahim mengatakan, dengan Fast Pants, sebuah celana denim dan chino bisa diproduksi hanya dalam waktu 30 menit.