Tokopedia misalnya, menghadirkan kampanye sesuai kebiasaan atau tradisi lokal, seperti promo akhir bulan setiap tanggal gajian lewat program "Waktu Indonesia Belanja".
Evan Januli Head of Marketing PT Codebrick Indonesia melihat bahwa pandemi Covid 19 di lain sisi menjadi pemicu lahirnya banyak bisnis online baru di Indonesia.
Tokopedia mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam memenuhi kebutuhan harian secara daring pada awal Ramadan 2021, salah satunya makanan dan minuman.
Bisnis, JAKARTA — Penyedia jasa pengiriman barang atau kurir dan aplikasi belanja online menyiapkan berbagai jurus untuk mencegah keterlambatan pengiriman saat permintaan…
Preloved merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang berarti barang pernah dimiliki berpindah tangan kepada orang lain, dengan kata lain barang bekas pakai dijual kembali.
Seorang juru bicara Google mengatakan kepada 9to5 bahwa aplikasi itu masih akan berfungsi hingga Juni mendatang. Akan tetapi dalam beberapa minggu ke depan, mereka tidak…
Aktivitas belanja daring saat bulan suci Ramadan 2021 di Indonesia diprediksi akan mengalami peningkatan dibandingkan dengan Ramadhan di tahun sebelumnya.
Berdasarkan siaran pers yang dilihat Bisnis pada Kamis (1/4/2021), masyarakat Indonesia akan mengalokasikan kembali dana perjalanan mudik dengan tidak memiliki rencana melakukan…
Florencia Eka, Country Manager The Trade Desk, Indonesia, mengungkapkan saat masyarakat Indonesia menghabiskan Ramadan dan Idulfitri di rumah, maka mereka juga memilih untuk…
Transaksi e-commerce didominasi oleh transaksi non tunai dengan proporsi paling besar menggunakan metode transfer bank sebanyak 38,58% dan uang elektronik sebesar 23,60%.
Tidak lama wabah corona menyerang, dan terutama setelah pembatasan sosial berskala besar diberlakukan, marak bermunculan penawaran produk atau berbelanja yang serba bisa…