Pemerintah menargetkan belanja produk dalam negeri pada 2024 mencapai Rp778,37 Triliun, dengan realisasi hingga Agustus 2024 mencapai Rp436,74 Triliun.
Dalam beberapa tahun terakhir, live shopping menjadi tren yang menarik perhatian pelaku usaha di Indonesia. Dengan fitur ini, pebisnis dapat berinteraksi langsung dengan…
Spesial dalam rangka tanggal kembar atau double dates 6.6, terdapat beragam promo menarik yang dapat digunakan untuk mendapat harga spesial khusus di hari ini.
Tokopedia telah dan terus menggulirkan sejumlah inisiatif untuk mendorong UMKM memiliki strategi pemasaran yang tepat lewat platform lokapasar dan TikTok
Tokopedia menaikkan biaya layanan sebesar 2% hingga 6,5% yang berlaku untuk seller Power Merchant dan Power Merchant Pro terhitung mulai hari ini, 1 Mei 2024.
Masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja secara online dari luar negeri, wajib memperhatikan cara ini agar terhindar dari sanksi administrasi dari Bea Cukai.