Aktivitas belanja daring saat bulan suci Ramadan 2021 di Indonesia diprediksi akan mengalami peningkatan dibandingkan dengan Ramadhan di tahun sebelumnya.
Berdasarkan siaran pers yang dilihat Bisnis pada Kamis (1/4/2021), masyarakat Indonesia akan mengalokasikan kembali dana perjalanan mudik dengan tidak memiliki rencana melakukan…
Florencia Eka, Country Manager The Trade Desk, Indonesia, mengungkapkan saat masyarakat Indonesia menghabiskan Ramadan dan Idulfitri di rumah, maka mereka juga memilih untuk…
Transaksi e-commerce didominasi oleh transaksi non tunai dengan proporsi paling besar menggunakan metode transfer bank sebanyak 38,58% dan uang elektronik sebesar 23,60%.
Tidak lama wabah corona menyerang, dan terutama setelah pembatasan sosial berskala besar diberlakukan, marak bermunculan penawaran produk atau berbelanja yang serba bisa…
Kondisi new normal membuat konsumen harus cepat beradaptasi dengan platform digital, untuk memenuhi kebutuhannya. ADA pun melihat tren ini akan berlangsung pula pada 2021,…
Aktivitas online yang dilakukan masyarakat selama masa pandemi adalah mengakses aplikasi produktivitas seperti video conference dan platform chatting untuk bekerja (68 persen).
Masyarakat diimbau untuk memperhatikan sejumlah hal saat menerima paket atau barang dari kurir atau ojek daring agar terhindar dari risiko terpapar virus Corona
Belanja tanpa keluar rumah saat ini menjadi aktifitas yang dilakukan selama musim pandemi. Oleh karena itu, Gojek dan Perum Bulog memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi…
Kasus bermula saat konsumen bermarga Liu warga Provinsi Anhui memesan secara daring iPhone 12 Pro Max 256G seharga 10.099 yuan atau sekitar Rp22,3 juta melalui laman resmi…
IKEA Kota Baru Parahyangan akan menyelenggarakan program Teras Indonesia yaitu program kemitraan flagship antara IKEA dengan pelaku UMKM yang dapat menjual produk-produknya…
Pada periode yang sama, penjualan online melalui live streaming juga mendapatkan sambutan hangat dengan lebih dari 20 juta aktivitas marketing live streaming.
Secara khusus, ekonomi digital Asia Tenggara meningkat tahun lalu mencapai US$100 miliar yang didukung oleh sektor dagang-el yang sedang berkembang pesat.
Konglomerasi usaha Lippo Group di bawah bendera Matahari Putra Prima (MPPA) merespons kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa-Bali. Berikut ini sikapnya.