Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral, Baliho Ganjar-Mahfud Dicopot Menjelang Kunjungan Jokowi ke Gianyar Bali

Viral baliho Ganjar-Mahfud dicopot menjelang kunjungan Jokowi ke Gianyar Bali.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 31 Oktober 2023  |  14:01 WIB
Petugas Satpol PP melakukan pencopotan bendera partai PDIP di Gianyar, Bali.
Petugas Satpol PP melakukan pencopotan bendera partai PDIP di Gianyar, Bali.

Bisnis.com, JAKARTA - Beredar di media sosial video petugas Satpol PP melakukan pencopotan baliho Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gianyar, Bali.

Diduga pencopotan itu dilakukan menjelang kunjungan kerja (Kunker) Presiden Jokowi di Balai Desa Batu Bulan, Kabupaten Gianyar Bali, Selasa (31/10).

Dilihat Bisnis.com terdapat empat video yang diunggah pemilik akun X (dulu Twitter) Jhon Sitorus terkait pencopotan baliho Ganjar-Mahfud.

Dalam video masing-masing berdurasi kurang dari 1 menit itu, petugas yang memakai seragam Satpol PP melakukan pencopotan baliho Ganjar-Mahfud.

Bukan hanya itu saja, petugas Satpol PP juga terlihat menurunkan bendera dengan logo partai PDIP.

Adapun pencopotan dilakukan di sejumlah titik, terutama di pinggir jalan raya berdekatan dengan lokasi kunjungan Jokowi yaitu di Balai Desa Batu Bulan, Kabupaten Gianyar Bali.

Sementara kunjungan Presiden Jokowi tersebut dalam kegiatan  bertema,"Peninjauan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras."

Diketahui, PDIP resmi mendeklarasikan Mahfud Md sebagai Cawapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 pada 18 Oktober 2023 di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng Jakarta Barat.

Hingga saat ini  tiga bakal pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 yang telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

baliho Ganjar Pranowo Ganjar Mahfud gianyar bali
Editor : Rendi Mahendra

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top