Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Busana Anggun Ibu Negara Warnai Penyelenggaraan KTT Ke-42 Asean 2023

Ibu Negara RI selalu berpenampilan menarik di setiap kesempatan yang ada. Salah satunya, saat melakukan pertemuan dengan para pendamping pemimpin Asean.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 Mei 2023  |  17:11 WIB
Ibu Negara Iriana dalam menjamu pendamping pemimpin Negara anggota Asean, Rabu(10/5 - 2023).
Ibu Negara Iriana dalam menjamu pendamping pemimpin Negara anggota Asean, Rabu(10/5 - 2023).

Bisnis.com, JAKARTA – Peran Ibu Negara Iriana Joko Widodo tak terlepas dalam rangkaian penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 Asean 2023, sebab dirinya selalu aktif mendampingi Kepala Negara dalam sejumlah kegiatan.

Bahkan, Ibu Negara RI ini selalu berpenampilan menarik disetiap kesempatan yang ada. Salah satunya, saat melakukan pertemuan dengan para pendamping pemimpin Asean di Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Iriana terlihat anggun, elegan dan bersahaja memakai setelan busana formal kebaya merah muda lengan panjang model klasik dengan selendang di tangannya.

Tak hanya itu, pada momen lainnya Ibu dari Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep ini juga tampak memukau. Sebut saja saat Ibu Negara meninjau kesiapan Puncak Waringin sebagai salah satu infrastruktur pendukung KTT Asean ke-42, Senin (8/5/2023).

Iriana terlihat dengan busana blouse bergaya klasik dengan permainan brokat di bagian lengan, membuatnya tampak makin cantik dan segar. Apalagi, dia turut mengombinasikan bajunya dengan celana merah muda sebagai bawahan.

Bahkan, saat tiba di Labuan Bajo pada Minggu (7/5/2023) Iriana dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampil serasi dengan setelan pakaian tradisional Indonesia.

Apabila Kepala Negara terlihat nyaman mengenakan kemeja batik klasik dan sepasang sneakers hitam, Iriana yang berdiri di sebelahnya juga tampak anggun dan sederhana dengan mengenakan blouse rajut motif penunggang kuda khas NTT lengkap dengan sneakers hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iriana jokowi Ibu Negara Iriana KTT Asean Summit 2023
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top