Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kata-Kata Bijak dalam Hubungan yang Bermakna

Kata-kata bijak dalam hubungan asmara bisa menenangkan hati yang tengah kalut di landa berbagai masalah percintaan. Kata-kata ini juga bisa menjadi motivasi.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  07:08 WIB
Kata-kata bijak untuk menciptakan hubungan romantis dan bermakna./Ilustrasi - Allwomenstalk
Kata-kata bijak untuk menciptakan hubungan romantis dan bermakna./Ilustrasi - Allwomenstalk

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sebuah hubungan pasti pernah merasakan rasa bahagia, sedih dan kecewa. Namun semua itu merupakan sebuah cobaan, karena hubungan yang berjalan baik-baik saja tidak akan mengalami perkembangan. Ada banyak sekali kata-kata bijak dalam hubungan yang bisa menjadi nasihat untuk diri kalian sendiri bahkan pasangan dalam menuju sebuah hubungan yang sehat. 

Ketika masalah bertubi-tubi tersebut tidak bisa diselesaikan, mempertahankan hubungan menjadi sangat sulit. Tidak jarang hubungan kandas di tengah jalan karena masalah yang tidak terselesaikan. Mempertahankan hubungan memang lebih susah dibandingkan proses pendekatan. Butuh kedewasaan lebih dan terus berpikir positif. 

Nasihat dalam hubungan memang sangat dibutuhkan. Nasihat bijak ini bisa kamu dapatkan dari teman, orang berpengalaman, hingga tokoh populer. Kata-kata bijak dalam hubungan ini juga bisa menjadi sebuah ungkapan elegan yang dapat kalian berikan kepada orang tersayang. Karena dengan sebuah kata-kata bisa menunjukkan rasa sayang orang tersebut. 

Berikut kata-kata bijak dalam hubungan yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Setiap orang mungkin bisa mendengar kamu katakana, tetapi sedikit sekali yang benar-benar mendengarkan, dan hanya seorang sahabat yang mampu mendengar yang tidak anda katakan. 

2. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya. 

3. Hari ini aku sudah buat perencanaan, mengabaikan komentar miring dan menyangi yang menyayangiku. 

4. Kenapa seseorang tetap bertahan walau demikian ia sering kali disakiti? Sebab cinta telah membukakan hatinya. Terbawa arus kasih sayang. 

5. Karena kata-kata tidak pernah bisa menjadi jaminan untuk hubungan yang kuat bertahan. Karena maskipun hari ini kamu Bahagia karena gombalannya, esok kamu tidak bisa terima karena sikapnya. 

6. Dalam hubungan, perubahan seperti fase yang wajib untuk dilewati. Jika salah satunya bertahan, ia akan cenderung lanjut. Jika salah staunya tidak sabaran dan keras kepala, cinta berakhir. 

7. Ketika kamu harus memilih antara bertahan dan melepaskan, dengarkan logikamu karena jika tulus, hatimu takkan berimu pilihan. 

8. Karena hubungan yang indah itu saling memperjuangkan, yang sama-sama bertahan, yang sama-sama berusaha menjalin hubungan sampai kakek nenek. 

9. Jangan biarkan dirimu terus bertahan pada seseorang yang bahkan tidak peduli jika ia kehilanganmu. Sadari. Dirimu berarti!
Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati. 

10. Aku tidak akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan sebuah kesetiaan. 

Itulah beberapa kata-kata bijak yang bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih hangat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kata-kata Kata-kata Bijak Ucapan hubungan
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top