Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral! Ini Video Jeje Slebew Ngamuk di Tengah Kerumunan Citayam Fashion Week

Jeje Slebew terlihat marah-marah di video yang beredar di Tiktok. Diduga ini penyebabnya!
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  14:46 WIB
Jeje Slebew ngamuk dan berteriak. - Tiktok
Jeje Slebew ngamuk dan berteriak. - Tiktok

Bisnis.com, JAKARTA – Baru-baru ini Jeje Slebew menuai kritik lantaran video yang memperlihatkan dirinya mengamuk di tengah kerumunan di Sudirman beredar di media sosial.

Dalam video unggahan akun Tiktok @cantain4 milik Reynaldi Ricko Wijaya, terlihat Jeje mengamuk dan menerobos kerumunan di lokasi Citayam Fashion Week tersebut.

Saat menerobos dengan pengawalan dari pemuda disana, Jeje atau pemilik nama asli Jasmina Laticia tersebut mengatakan untuk yang mau berfoto dengannya diharapkan untuk tidak menghalanginya.

“Minggir, nanti foto tapi minggir dulu” teriak Jeje dalam kerumunan.

Lalu, dalam unggahan video selanjutnya terlihat Jeje masih marah-marah walaupun jalan yang sedang dilaluinya tersebut sudah kosong dan lancar, juga pengawal Jeje masih sempat berteriak untuk membukakan jalan untuk Jeje. 

Sontak, video yang diunggah tiktoker itu tersebar dimana-mana dan menuai komentar yang beragam dari warganet.

@cantain4 mungkin dia lelah????????#slebew #citayemfashionweek #citayem #slebewwww #jejelinces #jejeje #viral ♬ suara asli - Reynaldi Ricko W

Ada yang mengkritik Jeje dengan menyayangkan bertindak seperti itu dan mengatakan untuk bertindak biasa saja, ada juga yang berkomentar bahwa tindakan Jeje ini wajar karena manusia memiliki batas wajarnya masing-masing.

Selain itu, sikap Jeje ini dibandingkan dengan sikap artis kenamaan Indonesia, Cinta Laura saat menghadapi kerumunan di Sudirman.

Terlihat dalam rekaman warganet, Cinta Laura sedang berjalan melewati kerumunan dengan pengawalan dan tampak biasa saja.

Diketahui, Cinta Laura berkunjung ke Dukuh Atas, Sudirman sedang melakukan kampanye positif untuk melakukan aksi pungut sampah dengan tajuk “Let’s Go Blue”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeje slebew citayam konten
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top