Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

The Moffatts Reunion, Hadir Dalam Formasi Lengkap Hanya Di The 90’s Festival!

Jakarta, 9 Oktober 2018 - Setelah 18 Tahun namanya tidak lagi mengisi industri musik dunia, kini The Moffatts kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari 4 bersaudara
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 09 Oktober 2018  |  12:00 WIB

Jakarta, 9 Oktober 2018 - Setelah 18 Tahun namanya tidak lagi mengisi industri musik dunia, kini The Moffatts kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts.  Mereka akan  menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition yang akan digelar pada 10 November 2018 mendatang bertempat di Gambir Expo Kemayoran. Band asal Kanada dengan mempunyai hits "Miss you like crazy" pernah menempati posisi puncak chart Asia di tahun 90-an.

Indonesia menjadi negara pembuka rangkaian tour Asia The Moffatts tahun ini, grup Band yang digandrungi para wanita, sukses merebut hati para penggemarnya yang selalu menantikan karya mereka sejak tahun 90-an dan tidak sedikit dari para penggemarnya memasang foto mereka di kamar pribadinya. Tak heran jika kedatangan mereka ke The 90’s Festival disambut antusias oleh para pecintanya.

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, The Moffatts Reunion  akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama enam artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

The Moffatts Reunion akan menjadi salah satu line up bersama beberapa musisi yang turut memeriahkan The 90s festival seperti Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Javajive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap katrina, Protenema, Funky Kopral, Sweet Martabak dan masih banyak artis lainnya.

Menurut Arinda,  Partnership dari Akselerasi Entertainment, The Moffats hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia “Kami ingin mengajak para penggemar Moffatts bersaudara kembali bernostalgia ke masa 90-an, sekaligus ingin mengobati rasa rindu para penggemar setianya dan penampilan mereka di The 90s Festival membuka rangkaian tour asia mereka”,ucapnya.

Pembelian tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk festival dan Rp. 1.400.000, untuk superfestival, harga tersebut belum termasuk pajak. Untuk kategori  akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. “Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai kehabisan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

The 90s Festival
Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top