Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

BLUE Siap Menghibur Penggemarnya di Indonesia Hanya Di The 90’s Festival!

Jakarta, 9 Oktober 2018 – Setelah vakum beberapa tahun silam, Blue, grup musik asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, akan menemui para penggemarnya di Indonesia hanya di The 90's Festival 4th edition
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 09 Oktober 2018  |  10:00 WIB

Jakarta, 9 Oktober 2018 –  Setelah vakum beberapa  tahun silam, Blue, grup musik asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, akan menemui para penggemarnya di Indonesia hanya di The 90's Festival 4th edition yang akan digelar pada 10 November 2018 mendatang bertempat di Gambir Expo Kemayoran.     

Grup musik yang beraliran R&B, Hip Hop siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti All Rise, To Close, One Love, best in me, mereka juga pernah berduet dengan elton john di lagu sorry seems to be the hardest world dan masih banyak lagu lainnya yang akan mereka bawakan untuk fans setianya hanya di The 90’s Festival 4th Edition.

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, Blue akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama artis lainnya yang diumumkan di kedua. Blue diumumkan sebagai salah satu artis pengisi acara the 90’s Festival bersama beberapa nama yang turut memeriahkan acara diantaranya : The Moffatts, Sheila On 7, Padi Reborn, Java Jive, B3, Lingua, Iwa K, Kidnap Katrina, Protonema, Funky Kopral, Bunga dan Sweet Martabak.

Arinda, selaku Partnership dari Akselerasi Entertainment, Blue hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia “ Siapa yang tidak merindukan mereka membawakan lagu-lagu one love, all rise secara live,  Blue hadir untuk mengajak para penggemar di Indonesia kembali bernostalgia ke tahun 90an dan mengobati kerinduan mereka pada para personil blue.”

Pembelian tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk festival dan Rp. 1.400.000, untuk superfestival, harga tersebut belum termasuk pajak. Untuk kategori  akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

The 90s Festival
Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top