Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Terus Melakukan Perluasan Jaringan, Biznet Buktikan Komitmen untuk Menghadirkan Layanan Internet Terbaik di Indonesia

Jakarta, 23 Juni 2016 Biznet hari menyelenggarakan acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Media, yang diselenggarakan di Rasa Restaurant, Intercontinental MidPlaza Jakarta.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 01 Juli 2016  |  08:36 WIB

Jakarta,23 Juni 2016 – Biznet hari menyelenggarakan acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Media, yang diselenggarakan di Rasa Restaurant, Intercontinental MidPlaza Jakarta. Di acara ini, Biznet mengumumkan kesiapan jaringan Fiber Optic Biznet di Kota Batam, dimana Biznet telah meresmikan pembukaan Kantor Cabang Biznet di Kota tersebut pada awal 2016 yang lalu. Kesiapan jaringan Biznet di Kota Batam didukung oleh infrastruktur terbaik dan jaringan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang diluncurkan tahun lalu. Kini, masyarakat Kota Batam dapat menikmati layanan Internet terbaik yang akan mendukung aktivitas digital mereka.

Biznet optimis perluasan jaringan di Kota Batam akan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi Internet terbaik. Batam merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama Biznet dalam melakukan proses perluasan dan pembangunan jaringan. Seperti diketahui, Batam memiliki letak yang strategis karena berada di jalur pelayaran internasional, dan memiliki jarak yang sangat dekat serta berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Selain itu, Batam juga merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Sehingga seperti kota-kota lainnya, jaringan Internet terbaik semakin menjadi kebutuhan di kota ini untuk mendukung kegiatan masyarakat, terutama kegiatan digital.

Melihat pesatnya pertumbuhan Kota Batam, kami berharap kehadiran jaringan Biznet di Batam dapat menjadi solusi bagi kebutuhan digital masyarakat. Biznet terus melakukan perluasan dan pembangunan jaringan di lebih banyak kota di Indonesia dengan dukungan infrastruktur Fiber Optic terbaik kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks di sela-sela acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Media yang diselenggarakan oleh Biznet hari ini.

Pada kesempatan yang sama, Biznet juga berbagi informasi mengenai rencana menggelar acara Biznet Festival Bali 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2016 di Lapangan Utama Renon, Denpasar – Bali. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang pertama kali diselenggarakan di Kediri pada 5 April 2016 yang lalu. Biznet Festival merupakan serangkaian kegiatan kreativitas & hiburan musik untuk masyarakat Indonesia yang menghadirkan Festival Booth (F&B, games, quiz, special offer & promo, dsb), kompetisi band & dance, serta performance dari musisi ternama Indonesia.

Dengan harapan mengulang kesuksesan Biznet Festival Kediri yang dihadiri oleh lebih dari 7000 pengunjung. Biznet Festival Bali 2016 akan diselenggarakan dengan  menghadirkan kompetisi band dan dance, festival booth dan penampilan dari Shaggydog, Endank Soekamti dan Painful by Kisses. Masyarakat Bali dan sekitarnya dapat datang ke acara ini secara gratis dan pengunjung juga dapat menikmati free Wi-Fi selama acara berlangsung. Tahun ini Biznet juga berencana untuk menyelenggarakan Biznet Festival di kota-kota lainnya di Indonesia termasuk Kota Karawang (Agustus 2016), Tegal (September 2016), dan Yogyakarta (November 2016).

Promo Lebaran

Khusus bulan Ramadhan, Biznet menyelenggarakan promo khusus bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan Biznet Home tanggal 20 Juni - 17 Juli 2016, Promo Biznet Home Beli 4 Dapat 6. Pelanggan baru yang melakukan registrasi dan langsung membeli 4 (empat) voucher pada saat melakukan registrasi, pelanggan tersebut akan mendapatkan gratis 2 (dua) bulan berlangganan layanan Biznet Home.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

biznet

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top