Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Biznet Hadirkan Broadband Internet & Multimedia Terbaik di Kota Kediri

Jakarta, 10 Februari 2016 Pada bulan Februari 2016, Biznet resmi menghadirkan jaringan Internet & Multimedia di Kota Kediri, memberikan layanan akses Internet cepat dan handal bagi seluruh masyarakat di kota tersebut.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 11 Februari 2016  |  11:38 WIB

Jakarta, 10 Februari 2016 – Pada bulan Februari 2016, Biznet resmi menghadirkan jaringan Internet & Multimedia di Kota Kediri, memberikan layanan akses Internet cepat dan handal bagi seluruh masyarakat di kota tersebut. Dengan berbasis infrastruktur Fiber Optic Biznet yang handal, masyarakat Kediri dapat memanfaatkan layanan Internet cepat dari Biznet tidak hanya untuk kebutuhan bisnis, namun juga untuk kebutuhan digital lainnya seperti pengembangan usaha e-commerce dan pendidikan, serta untuk memperoleh kemudahan dalam mengakses informasi dari seluruh dunia.

Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang berkembang pesat dan memiliki potensi yang besar untuk terus tumbuh dan berkembang. Dengan hadirnya jaringan Internet terbaik dari Biznet, seluruh masyarakat Kediri dapat lebih mengembangkan potensinya, terlebih dengan adanya program Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang telah dimulai sejak akhir 2015 yang lalu, dimana seluruh masyarakat Indonesia semakin didorong untuk meningkatkan kemampuan untuk dapat bersaing dengan negara-negara ASEAN lainnya.

Perluasan jaringan Biznet sendiri saat ini terus berjalan dan Biznet berkomitmen untuk terus memperluas jaringan Internet di lebih banyak kota di Indonesia dimana tahun ini dimulai dengan Kota Kediri. Infrastruktur Biznet didukung oleh infrastruktur terbaik yaitu Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang telah rampung tahun 2015 lalu.

Broadband Internet kini telah menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat tidak hanya di kota besar tapi juga di banyak kota lainya di seluruh dunia. Biznet terus berupaya untuk menghadirkan layanan Internet di lebih banyak kota di Indonesia, didukung oleh infrastruktur Fiber Optic yang telah tersebar lebih dari 15.000 km di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Kami memilih Kediri karena Kediri merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan yang pesat di Jawa Timur, sehingga kami berkomitmen untuk dapat menyediakan layanan Internet terbaik bagi seluruh masyarakat Kediri, yang tentu nantinya juga akan diikuti oleh kota-kota lainnya di Indonesia,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks.

Biznet menghadirkan layanan untuk segmen bisnis maupun retail di Kota Kediri. Untuk segmen Bisnis, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang merupakan layanan Internet untuk kalangan Usaha Kecil & Menengah (UKM), dengan pilihan paket mulai dari 10 Mbps di harga Rp 700.000/bulan. Sedangkan untuk segmen retail yang mencakup perumahan dan apartemen, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home Internet dengan pilihan paket layanan mulai dari 10 Mbps di harga Rp 200.000/bulan. Layanan Biznet Video yang merupakan layanan Multimedia OTT (Over The Top) untuk menonton TV untuk lebih dari 19 channel dan film Video On Demand (VOD) melalui Smartphone, Tablet dan Komputer dapat diakses secara gratis untuk pelanggan Biznet Metronet dan Biznet Home.

Saat ini Biznet telah hadir di lebih dari 70 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, jaringan Fiber Optic milik Biznet telah tersebar lebih dari 15,000 KM dan lebih dari 270,000 homepass. Selain itu, jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi dengan 11 yang tersebar di berbagai benua di dunia untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan Internet yang cepat, stabil dan handal dari Biznet.

Tentang Biznet

Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan, silakan kunjungi www.biznetnetworks.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Renya Nuringtyas

Corporate Communication Manager - Biznet Networks
Telepon : +62-813-17084024
Email : [email protected]
[email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

biznet

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top