Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Pacific Place Hadiahkan Porsche Macan Dalam I Know You Want This

Jakarta, 3 Maret 2015 Pacific Place kembali menghadiahkan mobilmewah bagipelanggan dalam program I Know You Want This.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 04 Maret 2015  |  09:12 WIB

Jakarta, 3 Maret 2015 – Pacific Place kembali menghadiahkan mobilmewah bagipelanggan dalam program I Know You Want This. Setelah kesuksesan program The First Ever Lamborghini Giveaway yang digelar tahun lalu dengan hadiah Lamborghini LP 550-2, Pacific Place kembali menggelar program undian bertajuk I Know You Want This dengan hadiah tiga unit Porsche Macan secara ekslusif untuk anggota PACIFIC Privilege.

Tiga unit Porsche Macan akan diberikan kepada tiga orang pemenang dalam tiga periode berbeda pada program undian I Know You Want This. Periode program undian I Know You Want This sebagaiberikut:

-          Periode I  : 1 Februari 2015 - 31 Mei 2015

-          Periode II : 1 Juni 2015 - 30 September 2015

-          Periode III:1 Oktober 2015 - 31 Januari 2016

Dengan memiliki PACIFIC Privilege Card (Blue dan Gold), pelanggan dapat ikut serta dalam program undian I Know You Want This. Setiap pembelanjaan minimum Rp 500.000 dalam satu struk, anggota PACIFIC Privilege akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Khusus bagi anggota Gold PACIFIC Privilege akan mendapatkan tiga kali kesempatan lebih besar untuk memenangkannya.

“Kesetiaan pelanggan sangat penting dan layak kami hargai dengan mobil mewah. Tidak hanya satu, tetapi tiga unit Porsche Macan akan diundi di sepanjang tahun,” ungkap Markus Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing Pacific Place.

Kesempatan masih terbuka lebar untuk memiliki PACIFIC Privilege Card. Dengan berbelanja total Rp 5.000.000 dalam satubulan, pelanggan dapat menjadi anggota Blue PACIFIC Privilege. Pacific Place juga mengajak pelanggan untuk merasakan keistimewaan lebih besarmelalui Gold PACIFIC privilege. Untuk setiap pembelanjaan total Rp 100.000.000 dalam satu bulan, pelanggan bisa memiliki keanggotaan Gold PACIFIC Privilege.

Selain Porsche Macan, beragam hadiahseperti MacBook Air 11”, iPhone 6, Kitchen Aid Stand Mixer danlainnya, masih bias dinikmati oleh anggota PACIFIC Privilege dengan cara mengumpulkan poin dan menukarkannya dalam PACIFIC Privilege Rewards.

Informasi lebih lanjut tentang program undian I Know You Want This dan keanggotaan PACIFIC Privilege dapat pelanggan akses di www.pacificplace.co.id atau dengan menghubungi saluran layanan pelanggan di 021 5140 2828. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasific place

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top