PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mengantongi prapenjualan properti sebesar Rp4,96 triliun pada 2021 dan membidik pertumbuhan 5% menjadi Rp5,2 triliun pada 2022.
Kesuksesan prapenjualan ini salah satunya bersumber dari keberhasilan peluncuran 286 unit produk rumah tapak Cendana Cove dengan harga terjangkau di Lippo Village.
Sejak Juli 2020 hingga saat ini telah delapan proyek Cendana Homes Series yang diluncurkan dan selalu habis terjual dalam waktu rata-rata 3 jam sampai dengan 4 jam.
Dengan mengutamakan desain yang modern, stylish, dan mengusung eco-living concept, kata CEO LPKR John Riady, Cendana Series kini menjadi primadona bagi kalangan milenial…
CEO LPKR John Riady mengatakan bisnis properti semakin membaik seiring dengan sejumlah insentif dari pemerintah, suku bunga rendah, dan tingginya permintaan di segmen milenial.
Bisnis, JAKARTA — Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk. mengincar prapenjualan sebesar Rp5,2 triliun pada 2022 sejalan dengan moncernya marketing sales pada tahun ini.