Indonesia menggandeng distributor skala besar produk makanan minuman asal Amerika Serikat untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri dan turut serta dalam Winter Fancy…
JAKARTA—Pengusaha lokal masih mendominasi penanaman modal di sektor industri makanan dan minuman. Kendati demikian, potensi pasar dalam negeri diyakini dapat menarik investasi…
JAKARTAPengusaha lokal masih mendominasi penanaman modal di sektor industri makanan dan minuman. Kendati demikian, potensi pasar dalam negeri diyakini dapat menarik investasi…
Potensi ekonomi dari industri makanan nasional diperkirakan dapat mencapai angka hingga sekitar Rp1.500 triliun per tahun, kata peneliti bidang kimia pangan dari Wiratama…
Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk membuka usaha waralaba, terutama di kalangan pelaku bisnis yang berusia produktif. Hal ini mendorong maraknya jenis…
Pelaku industri makanan dan minuman terus berupaya memperluas pasar ekspor, termasuk membidik Jerman yang terkenal sebagai pusat perekonomian di Eropa.n
Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia berharap penjualan selama puasa dan lebaran dapat menjadi pendorong untuk mencapai target yang telah ditetapkan.
Pelaku industri makanan dan minuman mengkhawatirkan asumsi masyarakat terhadap bahan tambahan pada produk pangan yang dalam jangka panjang diyakini dapat mempengaruhi kinerja…
New Zealand Trade and Enterprise mengadakan acara pameran produk makanan tahunannya yang kedua, Taste New Zealand, mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2017. Kegiatan ini dalam rangka…