Selama ini hatchback kita sudah menguasai pasar yang cukup besar 49,46 persen, tapi dengan hadirnya Honda City Hatchback RS ini diharapkan setidaknya hatchback kita tetap…
Honda kembali menggelar program bertajuk Sehat Bersama Honda yang memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen, hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media…
Pada periode Januari sampai dengan September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan 3,5 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada…
Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform…
Perimbangan soal regulasi, insentif, dan infrastruktur mobil listrik menjadi alasan PT Honda Prospect Motor untuk tidak tergesa-gesa dalam meluncurkan produk kendaraan listrik…
PT Honda Prospect Motor (HPM) menilai bahwa keputusan Kementerian Keuangan untuk menolak relaksasi pajak mobil 0 persen bertujuan untuk memperbaiki ekonomi secara keseluruhan.