JAKARTA — PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan layanan chatbot untuk merespons kebutuhan informasi dan keluhan pelanggan terhadap layanan perusahaan.n
JAKARTA – PT Pos Indonesia membutuhkan gudang tambahan yang lebih besar untuk mengumpulkan barang kiriman di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang.
Sejalan dengan upaya tranformasi bisnis di era digital, PT Pos Indonesia (Persero) mendapat kesempatan berperan menjadi koordinator perusahaan pelat merah dalam kerja sama…
Pos Indonesia tak sekadar berjuang mentransformasi pola bisnis di era digital, melainkan pula berupaya mengubah wajah bisnis yang lebih ramah lingkungan.
Lion Parcel melakukan kerja sama dengan Pos Indonesia untuk kolaborasi bisnis dan sharing economy dengan konsep berbagi sumber daya (shared resources).
PT Pos Indonesia (Persero) tengah berupaya mengarungi gelombang pasang kemajuan teknologi informasi dan komunikasi digital, dituntut mengubah haluan bisnis konvensional.n
Pos Indonesia telah mengambil ancang-ancang memenangkan persaingan era digital lewat pengembangan aplikasi jasa keuangan Digiroin, serta memperkuat layanan kurir dengan menebar…
Bisnis yang berkembang dari berbagai proyek logistik dan penggarapan sinergi dengan BUMN membuat PT Pos Logistik Indonesia pada 2018 tumbuh 18%. Direktur PT Pos Logistik…
Pembangun pusat logistik di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang diyakini akan menggenjot target jasa logistik PT Pos Indonesia (Posindo) yang cukup tinggi pada tahun ini, yakni…