Potensi pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia mendorong semakin banyak pelaku usaha yang mengambil peluang atas prospek tersebut untuk menjadi beuatypreneur dengan mengembangkan…
Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal menyatakan produk yang masuk, beredar, dan diperdagangkan di wilayah Indonesia wajib bersertifikat halal.
Industri kecantikan di Indonesia yang makin berkembang pesat mendorong Y.O.U untuk memperluas pasar digital. Hal ini dinilai penting agar setiap konsumen dapat memperoleh…
Setiap tumbuhan memiliki bahan aktif dengan khasiat masing-masing bagi kulit. Yang pasti, kolaborasi dari bahan-bahan alami tersebut sangat efektif sehingga dapat mewujudkan…
Sekitar 70 persen merek kosmetik di Indonesia masih dipenuhi oleh merek-merek import. Peminatnya pun lebih banyak dibandingkan produk kosmetik lokal. Padahal saat ini, merek…
Membersihkan wajah dari riasan secara menyeluruh sebelum tidur adalah hal penting yang tak boleh terlewatkan agar kulit wajah tetap sehat meski setiap hari dilapisi makeup.
Produk kosmetik seperti krim pemutih dan lipstik disebutkan adalah dua produk yang paling banyak dikeluhkan masyarakat karena sebagian berdampak negatif bagi kesehatan.
Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen.
Martha Tilaar Group saat ini sedang mengembangkan pasar konsumen yang tak lagi menyasar pembeli dalam negeri, namun juga di luar negeri khususnya Asia Tenggara.
Produk Martha Tilaar Group seperti Sariayu, PAC, Biokos, Dewi Sri Spa, dan Solusi tak lepas dari tangan dingin para peneliti dan inovator dari bidang riset dan teknologi…
Bisnis, JAKARTA - Sejak resmi berdiri pada 2015, bisnis PT Social Bella Indonesia (Sociolla) sebagai perusahaan e-commerce di bidang kecantikan terus berkembang pesat. Untuk…
Minat masyarakat terhadap produk-produk perawatan diri dan kecantikan menunjukkan tren peningkatan setiap tahunnya. Akibatnya, jumlah pemain di industri tersebut terus meningkat.