Pemerintah meminta pabrikan kosmetik untuk membangun pusat produksi di Indonesia mengingat potensi pasar yang didorong oleh populasi penduduk berusia muda.
JAKARTA -- Sampai kapanpun, produk-produk halal akan selalu menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Publik tidak hanya memperhatikan produk halal berupa makanan tetapi juga…
Bingung menentukan mana warna riasan yang cocok untuk kulit Anda? Pakar konsultan warna asal Korea Selatan, Su Jin Bae, menyarankan untuk mencari warna personal sebelum memilih…
BANDUNG Pelaku industri kecil dan menengah atau IKM bidang kosmetik masih kesulitan memenuhi standar acuan layak edar baik di pasar dalam negeri maupun ekspor.
Produk kosmetik tradisional berlebel halal semakin menguasai pasar Indonesia sehingga berpotensi untuk membendung brand global yang masuk ke pasar domestik.
Setelah belasan tahun terjun di industri mode Tanah Air, artis sekaligus perancang busana Ivan Gunawan meluncurkan brand kosmetik perdananya, Rabu (8/11/2017) di kawasa Sudirman,…
JAKARTA – Bisnis rintisan atau start up yang tengah marak bermunculan di Indonesia selalu identik dengan dominasi kaum muda yang menggandrungi TI. Namun, ada pula yang berani…
Bagi Michael Nugroho, inovasi merupakan faktor yang krusial agar setiap usaha rintisan (start up) tetap eksis di pasar. Presiden Direktur PT Smith Indonesia Jaya (Smith Men…
Ketua Umum Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) Putri K Wardhani menilai apabila pengawasan impor direlaksasi akan berdampak terhadap industri tak terkecuali…
JAKARTA— PT Smith Indonesia Jaya optimistis dengan pasar produk perawatan pria, sejalan dengan meningkatnya permintaan khusnya dari kalangan generasi milenial.
Meningkatnya ketegangan militer di Semenanjung Korea rupanya turut mempengaruhi arah bisnis raksasa kosmetik Korea Selatan di Asia Tenggara, salah satunya Amorepacific Corp.…