Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen.
Martha Tilaar Group saat ini sedang mengembangkan pasar konsumen yang tak lagi menyasar pembeli dalam negeri, namun juga di luar negeri khususnya Asia Tenggara.
Produk Martha Tilaar Group seperti Sariayu, PAC, Biokos, Dewi Sri Spa, dan Solusi tak lepas dari tangan dingin para peneliti dan inovator dari bidang riset dan teknologi…
Bisnis, JAKARTA - Sejak resmi berdiri pada 2015, bisnis PT Social Bella Indonesia (Sociolla) sebagai perusahaan e-commerce di bidang kecantikan terus berkembang pesat. Untuk…
Minat masyarakat terhadap produk-produk perawatan diri dan kecantikan menunjukkan tren peningkatan setiap tahunnya. Akibatnya, jumlah pemain di industri tersebut terus meningkat.
Reaksi warganet saat mendengar kabar NET TV akan melakukan PHK massal menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Jumat (9/8/2019).
Sebuah riset menunjukkan bahwa terjadi peningkatan percakapan daring tentang bahan skincare dari 15,7% pada 2014 menjadi 20,6% pada 2018. Riset tersebut juga memperkirakan…
Dokter di AS yang jarang memberi resep obat batuk pilek pada anak menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (30/7/2019).
Pada awalnya, Livienne Russellia hanya mendirikan pabrik kosmetik skala rumahan atau home industry. Dia membangun bisnis di bidang kosmetik karena pasar Indonesia sangat…
Bisnis kosmetik di Indonesia dinilai makin berkembang dan cemerlang. Menurut data Euromonitor International, bisnis beauty personal care tumbuh rata-rata 9% per tahun. Pertumbuhan…
Industri kosmetik Indonesia tengah gencar melakukan inovasi dengan memaksimalkan penggunaan bahan-bahan organik untuk memperkokoh pasar kosmetik domestik.
Perusahaan asal Korea Selatan, Grup Amorepacific kian gencar berekspansi di Asia, khususnya Indonesia, di tengah populernya artis asal Negeri Ginseng yang membawa nama produk…