Hartadinata (HRTA) menargetkan pertumbuhan transaksi emas lewat platform digital mencapai 50 persen sepanjang 2023, setelah meluncurkan aplikasi EmasKITA.
Harga emas terus naik ke atas US$2.000 per troy ounce. Saham emiten logam emas, termasuk emiten perhiasan seperti PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) dicermati.
Hartadinata (HRTA) bekerja sama dengan Kundan Care Product Ltd (Kundan) untuk melakukan ekspor emas serta mendapat pendanaan dari BNI senilai Rp2,4 triliun.
PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) atau Asabri terekam melakukan penjualan sejumlah sahamnya di PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA).
IHSG turun 0,57 persen dalam sepekan. Saham sultan Subang ZATA tercatat menghuni jajaran Top Lossers. Adapun HRTA dan AUTO tercatat masuk jajaran top gainers.
Sejumlah emiten di bisnis emas seperti UNTR, HRTA, dan BRMS, optimistis menyiapkan sejumlah rencana untuk ekspansi tahun ini meskipun harga emas turun.
Sepanjang tahun 2021, HRTA berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp5,24 trilliun atau meningkat sebesar 26,56 perden dibanding realisasi penjualan neto pada 2020 yakni…
Hartadinata (HRTA) dan anak usaha PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) tersebut mengembangkan lebih lanjut dua produk emas inovatif mereka yakni EmasKITA, dan Kencana (Keindahan…
Hartadinata dan EAI mengembangkan lebih lanjut dua produk emas inovatif mereka yakni EmasKITA, emas untuk semua dan dan Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna).