Qoala, perusahaan teknologi asuransi atau insurtech, telah berhasil mencatatkan pertumbuhan premi lima kali lipat sepanjang tahun lalu dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Qoala Plus, platform digital dan unit bisnis perusahaan insurtech Qoala, mencatatkan pertumbuhan angka pemasaran produk asuransi hingga lebih dari 5 kali lipat sepanjang…
Agen tidak akan terdisrupsi oleh perkembangan teknologi. Pasalnya, mereka punya peran penting dalam menjembatani defisit kepercayaan antara perusahaan asuransi dan nasabah.
Walaupun ada 10 platform yang dikenali, kesadaran terhadap platform marketplace asuransi secara umum masih terbilang kecil, hanya 28,8 persen dari total 1.500 responden yang…
Dilihat dari sisi awareness, hanya Danamas dan Modalku yang setidaknya mampu mencapai 50 persen total awareness responden, tepatnya masing-masing 53,6 persen dan 52,4 persen.
Kolaborasi ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan pinjaman dari Clipan Finance dengan menjadikan aset mobil/ BPKB sebagai agunan.
Fuse akan memeriahkan festival belanja ini lewat diskon proteksi asuransi di aplikasi Fuse Pro, yang bisa diklaim oleh tenaga pemasar atau partner Fuse Pro.
Kebutuhan akan kapital dalam jumlah besar untuk mengoreksi masalah beberapa perusahaan asuransi menjadi dilema ketika modal seharusnya dapat mulai dialokasikan untuk membangun…
Semakin besar perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi digital atau produk asuransi yang dipasarkan atau didistribusikan melalui media digital.
Bisnis, JAKARTA — PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk. mulai menggenjot pemasaran produk asuransi berbasis digital. Perusahaan itu menargetkan dapat menjual 1—1,5 juta…
Proteksi Qoala Qomplete memberikan asuransi secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang segera dimulai serentak pada 12 November…
Tren asuransi diproyeksi akan bergerak ke inovasi produk asuransi yang semakin embedded atau melekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat dan mengikuti kebutuhan konsumen…