Absennya game milik Tencent, bahkan hingga gelombang ketiga sepanjang 2022, dapat memicu spekulasi tentang niat Beijing untuk arena hiburan seluler terbesar di dunia.
Ceruk pasar gim digital di Indonesia kian dalam seiring dengan pertumbuhan konsumen dan perbaikan infrastruktur teknologi informasi. Sayangnya, pasar gim lokal masih dibanjiri…
Hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun 2021 dari AdColony menunjukkan bahwa selain beribadah, 70% responden menyatakan mereka mengisi waktu luangnya…
Bisnis, JAKARTA – Para produsen smartphone dan laptop gencar memperluas pasar atas produknya di Indonesia dengan membidik kalangan anak muda pemain gim.
Perusahaan patungan GoTo dan Telkomsel dengan brand Majamojo akan fokus mengembangkan industri gim dengan membuka peluang kemitraan strategis bersama perusahaan pengembang…
Dekatkan diri dengan Bobotoh penggemar gim, Persib Bandung mengumumkan kemitraan strategis dan inovatifnya dengan salah satu platform gim yakni Liberty Gaming Guild (LGG).
Meskipun bentuknya platform gim, Venom ini akan berisikan informasi terkait peluang ruang kerja dengan memberdayakan sumber daya manusia, yang menggunakan teknologi berbasis…
Emiten operator telekomunikasi Telkom Indonesia, XL Axiata, hingga Indosat tidak mau ketinggalan menangkap tambahan pundi-pundi pendapatan dari aktivitas konsumen bermain…