Perseroan akan fokus menggenjot penjualan melalui platform digital di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membatasi pergerakan masyarakat ke luar rumah.
Grup Mitra Adi Perkasa (MAP) memiliki tiga perusahaan tercatat di bursa yakni PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAPI), PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA), dan PT MAP Boga Adiperkasa…
Kinerja keuangan ketiganya sepanjang tahun 2019 juga cukup cemerlang terlihat dari kenaikan pendapatan dan laba bersih yang enerjik mencapai dobel digit.
MAP melalui divisi MAP Fashion berinovasi dengan menghadirkan program layanan berbelanja tanpa memerlukan interaksi secara fisik yang diberi nama Fashion From Home.
Depresiasi rupiah terhadap dolar AS meningkatkan risiko terhadap kinerja perusahaan. Sejumlah emiten pun menyiapkan siasat untuk mengatasi tekanan mata uang garuda.
Kerja sama emiten berkode saham MAPI dengan produsen jenama seperti Laneige, Sulwhasoo hingga Innisfree tersebut dianggap sebagai sentimen positif bagi MAPI, karena akan…
PT Mitra Adiperkasa Tbk meluncurkan gerai ritel digital bernama Digimap, Apple authorised reseller, yang menawarkan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch…
Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication Mitra Adiperkasa menjelaskan bahwa target tersebut ditetapkan guna mendapatkan target tahun pada 2019 persen sebesar 5 persen.…
JAKARTA — PT Mitra Adi Perkasa Tbk. (MAPI) fokus melakukan ekspansi toko ke negara Asean, utamanya Vietnam dengan target membuka 4 toko—5 toko baru di sana.
PT Mitra Adiperkasa Tbk. memproyeksikan pertumbuhan pendapatan pada tahun ini bisa tumbuh mencapai sekitar 14%-15%, seiring dengan meningkatkan daya beli masyarakat.
PT Mitra Adiperkasa Tbk. tampak kian gemilang. Apalagi adanya isu dugaan penggunaan bahan baku kedaluwarsa oleh kompetitor MAPI yakni Pizza Hut dan Marugame Udon membawa…