Emiten ritel konsumer PT Mitra Adiperkasa Tbk. mengantongi pendapatan bersih senilai Rp15,4 triliun atau naik 11,44% secara tahunan sepanjang 9 bulan tahun ini.
Grup Mitra Adiperkasa membukukan pertumbuhan pendapatan dua digit sepanjang Januari-September 2019. Alhasi, laba yang dikantongi perusahaan peritel itu semakin tebal.
Manajemen PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAPI) menyatakan transaksi afiliasi ini bertujuan agar pengaturan cash management internal grup perseroan lebih efisien.
Kuartal IV merupakan periode puncak dan berkontribusi paling besar terhadap penjualan PT Mitra Adiperkasa Tbk. karena festive season, yaitu Natal dan Tahun Baru.
Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto mengatakan program kerja sama tersebut merupakan bagian dari Garuda Indonesia In-flight Meals Experiences.
Berdasarkan laporan keuangan semester I/2019, liablitas emiten berkode saham MAPA itu pada periode tersebut tercatat senilai Rp1,04 triliun, lebih rendah 20 persen dibandingkan…
MAPA mengantongi pendapatan senilai Rp3,47 triliun, tercatat tumbuh 19,65% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp2,9 triliun.
Sepanjang semester I/2019, MAPI mengantongi pendapatan senilai Rp10,01 triliun, meningkat 10,12% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp9,09 triliun.
Sepanjang 2018, PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. membukukan pendapatan senilai Rp6,24 triliun, raihan tersebut tercatat meningkat 23% dibandingkan dengan tahun sebelumnya Rp5…
Bisnis, JAKARTA — PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA) dan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) menyatakan peluang untuk ekspansi di pasar ritel Indonesia masih besar.…
Sjamsul Nursalim tidak hanya memiliki Gajah Tunggal dan BDNI, dia juga memiliki jejak di 6 emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia lainnya. Berikut 6 emiten yang berada…
PT Mitra Adi Perkasa Tbk. (MAPI) memperkuat lini bisnis dalam negri dengan fokus pada active (kids, sports, dan leisure), cosmetic dan beauty sejalan dengan ekspansi secara…
PT Mitra Adiperkasa Tbk. memperkuat lini bisnis dalam negeri dengan fokus pada active (kids, sports, dan leisure), cosmetic dan beauty sejalan dengan ekspansi yang hati-hati…