Pemerintah telah memutuskan untuk menunda target Indonesia bebas truk ODOL menjadi pada 2023. Meskipun demikian, ATI tetap melanjutkan program kampanye keselamatan berlalu…
Adanya kendaraan angkutan barang yang masih nakal dan 'kucing-kucingan' dengan penegak hukum, selamanya kepastian usaha tidak tercipta bagi pengusaha angkutan barang.
Pabrikan truk dan karoseri terus bersiasat untuk menangkap peluang target zero over-dimension and over-load alias ODOL pada 2021, meski muncul usulan pengunduran implementasi…
Regulasi ODOL sudah tepat untuk ditetapkan sebagai regulasi transportasi di Indonesia, guna meningkatkan keamanan di jalan raya. Namun, dalam penetapannya, ada beberapa faktor…
Agen pemegang merek mengaku selalu mengeluarkan produk sesuai dengan standar yang diatur oleh pemerintah. Sosialisasi terhadap industri karoseri pun telah direalisasikan.
Semua lini produk Daimler di Indonesia, yaitu Mercedes-Benz Trucks dan Bus, telah memenuhi persyaratan dan standar layak jalan yang ditetapkan oleh pemerintah di Indonesia.
Penerapan zero ODOL berdampak positif terhadap industri karoseri sebab persaingan bisnis menjadi lebih terbuka dan transparan.Industri karoseri sudah siap untuk mengikuti…
Sejumlah pelaku industri tengah merapatkan konsolidasi demi meyakinkan pemerintah untuk menunda penerapan rencana peniadaan truk dengan muatan atau dimensi berlebih di jalan…